Translate

Senin, 06 Maret 2017

Surat Pembaca

Dinding Di Sekolah Penuh Dengan Coretan
Assalamualaikum.wr.wb
Banyak dinding di sekolah yang terlihat kotor karena terdapat banyak gambar dan tulisan yang sebenarnya tidak pantas untuk di lihat. Tidak hanya dinding, meja dan kursi siswa pun penuh dengan coretan tipex dan pulpen
Terkadang saya melihat teman saya mencoret-coret meja tanpa mereka sadari.  Bahkan sampai tak ada satupun meja  dan kursi yang terlihat bersih.  Begitu juga dengan dinding sekolah yang penuh dengan berbagai macam coretan. Ketika pihak sekolah mulai mengecat kembali dinding sekolah, selang beberapa hari pasti sudah ada lagi coretan baru. Hal itu membuat pihak sekolah merasa jenuh dan enggan untuk melakukan pengecatan kembali.
Oleh karena itu saya harap para guru dapat mengimbau siswa dan siswi agar tidak melakukan hal yang sama. Begitu juga dengan siswa dan siswi agar lebih bisa menghargai fasilitas sekolah. Dalam hal ini semua warga sekolah harus saling bekerja sama agar sekolah kita menjadi sekolah yang baik.
Demikianlah masukan yang dapat saya sampaikan apabila terdapat pekataan saya yang kurang berkenan di hati pembaca saya mohon maaf. Terimakasih
Wassalamualaikum.wr.wb
Ria. Anggraini
IX A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar